Minggu, 28 Juni 2009

Membuat Link naik - turun

Kalau yang dulu membahas TEKS berjalan yang lumayan panjang yang teksnya mondar-mandir bikin mata ane jadi perih ngeliatnya, ( yang belum tau, baca disini ), sekarang gantian dengan LINK berjalan, cara ini agak lebih mudah gitu, gini caranya :


CONTOH :

Selamat datang


<marquee direction="up" behavior="scroll" scrollamount="3" scrolldelay="10" width="450" height="100">Selamat datang</marquee>

Ganti TEKS yang berWarna hijau, dengan alamat blog kamu,
contoh alamat blog saya :

<a href="http://dokterblogtips.blogspot.com/" target="_blank">Dokter blogs</a>

Maka hasilnya gini :

Dokter blogs
Maka hasil keseluruhanya gini :

<marquee direction="up" behavior="scroll" scrollamount="3" scrolldelay="10" width="450" height="100"><a href="http://dokterblogtips.blogspot.com/" target="_blank">Dokter blogs</a></marquee>




NB : Kuning : Ganti dengan alamat blog kamu, Hijau : Ganti dengan judul blog kamu

NB + = kamu bisa menganti "UP"

Contoh : UP menjadi RIGHT, LEFT, DOWN

Misalnya ( RIGHT ) :

Dokter blogs

Comments :

23 komentar to “Membuat Link naik - turun”

NB : YANG WARNA KUNING TAK USAH DIPERHATIIN !!!

Haedir 'sisi' mengatakan...
on 

leh jg neh..

cah angon mengatakan...
on 

mantap banget artikelnya....

lubangbisnis mengatakan...
on 

thanks brow....

Zaf mengatakan...
on 

mas tukeran link yuk??
tar pasang link saya...
trus konfirmasi ke saya.
tar saya pasang linknya punya mas di blog saya gmn???
terima kasih

insomaniac mengatakan...
on 

TERIMA KASIH SAYA UCAPKAN,KARENA ANDA SAYA BISA MEMBUAT BLOK SAYA MENJADI LEBIH BAIK

Tempat wisata Indonesia mengatakan...
on 

SIP

Tempatwisataindonesia mengatakan...
on 

he he..apa aq buta warna ya? kok aq cari warna kuning g ketemu!

Campur Aduk mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
benedictussalvatore mengatakan...
on 

thx yach, mw g tukeran klink ma www.komputeratauhacker.co.cc ?

benedictussalvatore mengatakan...
on 

MAS SAYA BIKIN BLOG TAPI KALO SAYA MASUK KE TAMBAH GADGET KENAPA SELALU BALIK KE DASBOR YA?SAYA GA BISA BIKIN LINK BERJALAN NEH.?BANTU SAYA DONG MAS?THANKS SEBELUMNYA

Info Tagihan Listrik dan Telkom mengatakan...
on 

mantapz.... thanks sob.....

Tyo mengatakan...
on 

sip banget gan kren abis nih gan..ehmm numpang copast dech gan heheh ^_^

Rina Dewiyana mengatakan...
on 

wah aku praktekan ya..mksh ilmunya

Abdul Sidik mengatakan...
on 

di coba gan

kutc mengatakan...
on 

kalau di buat naik + ke tengah gimana caranya sob ??...

errorxp.blogspot.com mengatakan...
on 

mas

indrawan mengatakan...
on 

tukaran link mas

http://dulida.blogspot.com

ksh tau saya jika sudah. nanti saya tempel jg punya mas

thanks..

Anonim mengatakan...
on 

langsung tkp gan..thanks

jempolgatel mengatakan...
on 

tukar link mas ntar sya pasang jga linkx mas
jka sdah infonya mas,,,,!!!
http//www.gm3-pulsa.blogspot.com
http//www.amatonik.blogspot.com

armanGM3/ARMANSYAH mengatakan...
on 

Cara Memasang Menu Drop Down | Tutorial Blog

Tips SEO - Social Bookmarking Dofollow List 2012

Free Template - Fast SEO Friendly Valid HTML5

Mengenal Apa itu Situs Social Bookmarking

Memasang Rating Bintang Rich Snippet pada hasil SERP

Download Template Center BOX Valid HTML5

Apa dan manfaat Melakukan Ping!

zicblogger blogspot mengatakan...
on 

Gan, Kalau Linknya Itu Masuk Ke Blog Lagi Gimana Gan ??? Maksudnya Nggak Target Blank ???

Kalimat Cinta mengatakan...
on 

Nice share

Firman Ardyansyah mengatakan...
on 

Posting Komentar

DENGAN SANGAT BIJAKSANA, SILAHKAN ANDA BERKOMENTAR ENTAH ITU SARAN, CACIAN, ATAU APALAH, MASUKAN DARI ANDA SANGAT BERMANFAAT ATAS BLOG INI

←   →